Senin, 13 Februari 2012

contoh surat lamaran pekerjaan


                                                            Solo, 30 Febuari 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Personalia
Dengan hormat,
Bersama lamaran ini saya bermaksud permohonan kerja di perusahaan yang sedang bapak/ibu pimpin sekarang.
Mengenai diri saya dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                                       : -----

Tempat, Tanggal Lahir               : ---, -- -- ---
Agama                                     : ----
Jenis Kelamin                           : Laki – laki
Pendidikan terakhir                   : SMK
Kewarganegaraan                    : Indonesia
Status Perkawinan                   : -----
Alamat                                     :  -------------------------------------------------------------------
                                                  -----
Email/ No. Telp                        : -----------------------------------------------------
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.   Daftar riwayat hidup
2.   Ijazah dan Transkrip nilai
3.   Pas foto
4.   Keterangan Basic Mechanic Course
5.   Surat pengalaman training
6.   Kimper KPC
7.   Surat pengalaman kerja PT.PAMA PERSADA NUSANTARA
8.   Surat pengalaman kerja PT.HEXSINDO
Demikian permohonan ini saya buat sebenar-benarnya,besar harapan saya dapat bekerja sebagai karyawan di perusahaan bapk/ibu yang pimpin sekarang.sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan bapak/ibu
                                                                                                                    Hormat saya                                                                                                                        (Merahhhh)                                                                                                                                                                                         

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by corelweb | Bloggerized by Merah saga - Premium Themes | Merah saga